PGRI PROVINSI JAMBI MENYELENGGARAKAN KONFERENSI KERJA KE III TAHUN 2023

Jambi,  26 Mei 2023. Pengurus PGRI Provinsi Jambi sedang melaksanakan Konferensi Kerja Ke III, kegiatan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Mei 2023 di Hotel Sang Ratu Jl. Slamat Riyadi Kota Jambi. Konferensi akan diikuti oleh pengurus PGRI Kab/Kota se Provinsi Jambi, yang akan dibuka langsung oleh Bpk. Gubernur Jambi pada Jumat 26 Mei 2023 Pukul 20.00 WIB.  Hadir juga beberapa Pengurus PB PGRI termasuk Ketua Umum PB PGRI yaitu Ibu Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.

Disamping kegiatan Konferensi Kerja PGRI Provinsi Jambi, ada acara penting lainnya adalah Penandatangan Kerjasama antara PGRI Provinsi Jambi dengan Polda Provinsi Jambi.


Kegiatan Pembukaan LBG PGRI Cabang Rimbo Ulu Kab. Tebo
LBG laksanakan dari tanggal 8-13 November 2021

Testimoni Ketua PGRI Provinsi Jambi
terkait pelaksanaan LBG di Rimbo Ulu Kab. Tebo.

Kegiatan LBG PGRI Cabang Sarolangun Kab. Sarolangun,

Dilaksanakan Tanggal 1-6 November 2021

PGRI Provinsi Jambi mengadakan Kegiatan Workshop Lingkar Belajar Guru (LBG). Kegiatan ini merupakan kerjasama antarai PBPGRI dengan Education Internasional. Kegiatan dilaksanakan tanggal 18-21 Oktober 2021. Para peserta merupakan perwakilan dari pengurus PGRI Kab/Kota dan pengurus PGRI Cabang di Provinsi Jambi. 

Pelaksanaan workshop dilakukan dengan cara Luring dan Daring. Sebanyak 18 orang dari 3 Kabupaten diundang untuk mengikuti kegiatan secara tatap muka di Gedung Guru Provinsi Jambi yang terletak di Jl. Menado No. 1 Kotabaru - Kota Jambi. Sedangkan peserta lainnya mengikuti kegiatan melalui Zoommetting.

Panduan penyelenggaraan Lingkar Belajar Guru (LBG) adalah sarana interaktif untuk digunakan di lingkungan PGRI, merupakan sarana berbasis tindakan bagi para Pengurus PGRI pada tingkatannya guna mendiskusikan berbagai isu tentang implementasi jati diri PGRI sebagai organiasi profesi,

Lihat 

SITUS TERKAIT

KEMDIKBUD

WEBSITE PGRI KAB/KOTA